etika orgasme

Orgasme bagi pria tidak mungkin tidak lepas dari ejakulasi cairan semen, nah, permasalahannya, terkadang kita ingin menembakkan cairan tersebut ke badan pasangan, mungkin juga di bagian tertentu pasangan kita. Masalahnya, apakah kita bisa suka2 dimana aja nembakinnya? Ternyata enggak lho… ada etikanya lho… Coba dipelajari ya!

Di dalam dia
Jika anda melakukan seks tanpa pengaman, maka kemungkinan besar anda akan selesai dengan merasakan ejakulasi di dalam pasangan anda. Untuk melakukan hal ini, anda harus benar-benar mendapat ijin dari pasangan anda. Ejakulasi di dalam ini akan membuat anda tidak harus melakukan bersih-bersih, karena dengan ejakulasi seperti ini maka dia yang akan membersihkan diri di kamar mandi. Jika ternyata tidak semua ejakulasi anda berada di dalam, dan mungkin menetes keluar, maka tanggung jawab untuk membersihkan hal ini, berada di pundak anda!
Awas: Jangan pernah bohong, jika anda mengatakan tidak akan keluar di dalam, ya jangan sama sekali!

Di dalam kondom.
Jika anda menggunakan perlindungan, maka segera cabut kondom segera setelah anda ejakulasi, dan sebelum anda kehilangan ereksi. Hal ini akan mencegah lepasnya sperma dan tumpah ke kasur. Ikat pangkalnya sehingga tidak ada yang keluar, dan segera buang di tempat sampah!
Awas: Jangan pernah meminta pasangan anda melepaskan kondom buat anda. Itu tanggung jawab anda!

Di dalam mulut.
Ejakulasi pada saat oral seks akan sedikit lebih rumit. Pertama, pastikan apakah dia mau menelan atau tidak. Sekali hal ini diketahui, maka ada baiknya anda mengatakan bahwa anda sudah hampir mencapai orgasme, sehingga pasangan anda dapat bersiap untuk menelan, sehingga tidak akan tersedak, atau segera beralih ke metode simulasi yang berbeda. Bukan berarti anda harus teriak-teriak lho, yang penting dia tahu, sehingga dapat mempersiapkan tindakan yang diperlukan.
Awas: Jangan pernah pegangi kepalanya, sehingga tidak ada pilihan lain lagi bagi dia kecuali menelan. Hal ini akan merusak hubungan!

Di dada atau pantat
Beberapa pria sangat menyukai ide ini, dan beberapa wanita mengakui bahwa hal ini seksi juga. Tapi sekali lagi, harus sama-sama mengerti terlebih dahulu. Kemungkinan besar hal ini bisa membuat dia merasa jijik. Kalo dia setuju, baru boleh deh!
Awas: jangan kemudian malah diratakan, atau malah anda jatuh ke badannya, sehingga cairan yang ada terpencet oleh berat badan anda berdua

Di wajah
Ini yang paling susah. Beberapa wanita memang menyukai hal ini, tapi lebih banyak lagi yang menganggap hal ini menjijikkan, bahkan merendahkan. Jadi ada baiknya anda meminta ijin dulu sebelum hal ini terjadi.
Awas: hindari sama sekali area mata, hindari rambut juga, jika memungkinkan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: